Rabu, 02 April 2014

LAUNCHING 3 BUKU WARNA PELANGI 3 APRIL 2014






FORMAT PRE ORDER BUKU:Nama Lengkap#Judul buku#Jumlah buku # Alamat lengkap dengankecamatan#Nomor telepon
Contoh:Ardian##Bright Day 2 Buah#Jl. Mangga dua rt 3 rw 4 Kebayoran lama kec. Kebayoran lama Jakarta selatan #081234567890
KIRIM SMS KE :083-808-697-636 (admin)Nb: Bagi yang ingin bertanya bisa via sms / Fb : Uko tepocong tuing tuing

PEMESANAN PRE ORDER PALING LAMBAT 11 APRIL 2014.
PENGIRIMAN TANGGAL 13 APRIL 2014 DARI JAKARTABISA REQUEST TTD PENULIS BRIGHT DAY + ME HIM AND LADY GAGAFREE 1 PEMBATAS BUKU KHUSUS



 Tara…. Akhrinya 3 Buku warna pelangi bisa kalian nikmati juga. Yups… mungkin kalian bertanya-tanya, atau ada yang gak sabar menunggu-nunggu buku ini. Well… kali ini admin WP akan memberi tahu bagaimana caranya kalian mendapat buku ini.
Setelah melalui proses panjang akhirnya semua penikmat cerita genre yaoi bisa mudah mendapatkan buku ini.

Berikut Judul bukunya :




BERDARAH UNTUKMU
Penulis : Orenji Uko aka Tepocong
Genre : Remaja (Teenlit/Yaoi)
Tebal : +160 halaman
Harga : 42.000 (Belum termasuk ongkir dari Jakarta)
Terbitan : Warna Pelangi
Sinopsis :
 Idan harus menerima kenyataan, bahwa keluarganya pergi meninggalkannya secepat itu. Akibat kecelakaan maut sepulang dari Jakarta. Hari-harinya terasa kosong. Jalan hidupnya berubah. Tidak ada lagi kehangatan dan kasih sayang keluarga. Pikirannya benar-benar kacau, apalagi semua itu terjadi saat menjelang ujian kelulusannya.
Idan belajar tegar, ia menutup mimpinya sementara melanjutkan sekolah ke kampus impian. Hari-harinya dilalui dengan kesendirian, namun ia masih beruntung memiliki sahabat seperti Sarah yang selalu menguatkan.
Nasib yang membawa Idan pindah dari Bandung ke Jakarta. Di Jakarta Idan memulai hidup barunya, meninggalkan kesedihan yang tak kunjung usai. Namun…
Tiba-tiba seseorang hadir dalam hidupnya, membuat Idan merasakan hal baru yang belum pernah ia rasakan. Apa benar ia merasakan yang namanya jatuh cinta? Namun…  kenapa ia harus menelan pil pahit saat cintanya mulai tumbuh begitu besar. Apakah benar kesetiaan itu masih ada didunia ini. Saat bayangan lain mencoba merusak kebahagiaannya?
Berdarah Untukmu, adalah kisah cinta sepasang dua remaja yang belajar untuk saling melengkapi. Dan mengartikan bahwa tidak ada kisah cinta sempurna, yang ada hanya bagaimana cara mempertahankan.

BRIGHT DAY

Penulis : Rendi Febrian
Genre : Remaja (Teenlit/Yaoi)
Tebal : +220 halaman
Harga : 45.000 (Belum termasuk ongkir dari Jakarta)
Terbitan : Warna Pelangi
Sinopsis :
Sid pulang ke Indonesia, ingin kembali bertemu dengan Mamanya. Dan juga karena dia punya masalah di New York, hingga dia takut membuat Papanya malu.
Di Indonesia, Sid masuk Dominiquert International School. Sekolah yang sangat dia tidak suka, bahkan sebelum dia masuk sekolah itu. Dia tidak suka karena biasanya di sekolah semacam itu akan banyak orang sombongnya, dan dia paling tidak suka jika ada orang yang bisa lebih sombong darinya.
Dan benar saja. Ada seorang cowok yang berlaku jahat padanya karena dia menyandang murid baru di sekolah itu. Sid dijebak dan dikurung, hingga ada empat cowok remaja yang menolongnya. Di situlah awal persahabatan mereka. Keempat cowok itu adalah And, Revie, Tivo dan Zavan. Dengan adanya teman-teman seperti mereka, Sid sadar betul kalau dia akhirnya masuk ke dalam lingkaran anak-anak popluer. Dan dia membalaskan dendamnya ke cowok yang berlaku jahat padanya.
Di sekolah itu juga Sid bertemu dengan cowok super menyebalkan yang selalu mengganggu hari-harinya. Tanpa sengaja, saat Sid disuruh memilih kegiatan ekstrakulikuler di sekolah, dia masuk ke Klub Baseball. Yang ternyata diketuai oleh Adam—cowok super menyebalkan yang Sid sangat benci. Apalagi ketika cowok itu melakukan banyak hal jahat padanya.
Namun, ketika Klub Baseball mereka ke Lombok dan Bali, di perjalanan itulah, Sid tersadar kalau Adam ada sesosok masa lalu yang tak sengaja dia lupakan. Lalu siapa sebenarnya Adam? Mau tau lebih lanjut kisahnya, silahkan pesan bukunya J

ME HIM AND LADY GAGA

Penulis : Bagus Tito
Genre : Remaja (Teenlit/Yaoi)
Tebal : +180 halaman
Harga : 44.000 (Belum termasuk ongkir dari Jakarta)
Terbitan : Warna Pelangi

Ini adalah kisah tentang kehidupan Tito--cowok kelas 2 SMU yang ngefans berat sama Lady Gaga. Gara-gara kehabisan tiket saat hendak menonton konser Lady Gaga di Indonesia, ia harus rela jadi 'pacar' bohongan cowok nyebelin bernama Juna. Dengan paksa, ia harus rela jadi kacung cowok tampan itu demi selembar tiket VIP yang dijanjikannya.

Namun siapa yang pernah sangka, bahwa Juna yang perlahan-lahan membuat Tito jatuh hati adalah sosok yang memiliki hubungan masa lalu dengan seseorang bernama Joshua. Sosok yang seketika saja membuat jantung Tito berdegup lima kali lebih kencang dari biasanya.
Lantas bagaimana dengan hubungan Tito dan Juna selanjutnya? Apakah Tito akan merelakan semuanya dan menerima Juna dengan lapang dada? Atau sebaliknya, ia akan mengakhiri semuanya dengan sia-sia?"
Baca kisah lengkapnya dalam novel yang diangkat dari sebuah cerbung populer di situs mailing list LGBT tersebut. Sebuah novel yang dipersembahkan khusus untuk para Little Monster dan Fujodanshi (LGBT Story lover) seluruh Indonesia!


TERIMAKASIH :)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar